Social Media
Minggu, 24 Januari 2016

DreadOut: Game Horror Rasa Lokal!

Ingin merasakan seramnya hantu-hantu Indonesia saat memainkan game horor? Cobalah DreadOut. Sebuah game horor karya developer lokal Digital Happiness ini sangat menarik untuk dimainkan untuk pecinta game horor. DreadOut bercerita tentang sekumpulan anak SMA dan gurunya yang terjebak disebuah kota yang telah ditinggalkan, disini pemain akan memainkan anak SMA bernama Linda yang terpisah dari rombongannya. Kamu akan diminta menjelajahi beberapa tempat dan tentu saja akan banyak hantu yang akan muncul, jangan harap kamu dibekali dengan senjata-senjata pengusir hantu canggih, disini kamu hanya akan dibekali dengan sebuah smarthphone yang digunakan sebagai senter dan juga kamera.

Saat Linda bertemu hantu hanya ada satu cara untuk mengalahkannya, yaitu dengan menggunakan kamera dan foto hantunya! Ya itulah satu-satunya cara yang mengharuskan kamu akan melihat langsung hantunya melalui kamera. Selain itu fungsi dari kamera dapat melihat jalan rahasia yang tidak bisa dilihat oleh mata. Gameplay yang menggunakan kamera sebagai senjata utama tentunya tidak asing lagi bagi penggemar game horor karena sebelumnya sebuah game horor legendaris Fatal Frame lebih dulu menggunakannya. Perbedaannya hanya kamu disini akan memotret hantu lokal seperti pocong, tuyul, atau kuntilanak.

Selain memotret hantu disini kamu juga harus menyelesaikan puzzle yang ada dan berusaha untuk keluar dari gedung. Tentu saja saat menyelesaikan puzzle tidak akan selalu berjalan mulus, berbagai hantu akan mengganggu dengan mengejutkanmu ditempat yang kamu tidak ketahui. Untuk grafis tentunya tidak sebanding dengan developer besar yang merilis game horor terkenal, tapi untuk ukuran developer indie grafis seperti ini sudah lumayan bagus. Audio dalam game juga sudah bagus dari suara langkah sampai suara jeritan dan suara saat hantu muncul sudah pas. Ini menunjukkan game ini digarap dengan serius oleh developer. 

Sensasi berbagai macam hantu lokal tentunya tidak akan kamu temui digame horor lainnya, game ini menawarkan sesuatu yang baru bagi pecinta game horor lokal maka tidak ada salahnya kamu mencoba game horor karya anak bangsa ini. Dapatkan angle terbaik saat memotret hantu!

Screenshots:

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar